Monday, May 8, 2023

Berbagai Pilihan Beasiswa , Kuliah di ATVI

Akademi Televisi Indonesia (ATVI) kembali membuka peluang bagi para calon mahasiswa yang ingin mengembangkan keterampilan di bidang penyiaran dan Produksi Media. Kali ini, ATVI menawarkan berbagai macam beasiswa yang bisa dimanfaatkan oleh para pelajar untuk memperoleh pendidikan di institusi tersebut.


ATVI menyadari bahwa biaya kuliah masih menjadi kendala bagi sebagian besar calon mahasiswa, oleh karena itu untuk membantu dalam mewujudkan impian mereka untuk mengenyam pendidikan di bangku kuliah ATVI menyediakan berbagai macam beasiswa.

Beberapa jenis beasiswa yang ditawarkan oleh ATVI antara lain:

Beasiswa Prestasi Akademik

Beasiswa ini diberikan bagi para pelajar yang memiliki prestasi secara akademik, dengan rangking 1-10. Untuk pelajar yang memiliki prestasi ranking 1-5 akan mendapatkan beasiswa potongan sebesar 40% selama kuliah, dan ranking 6-10 mendapatkan beasiswa potongan sebesar 30%. Beasiswa diberikan selama kuliah yakni 6 semester untuk jenjang D3 dan 8 semester untuk jenjang Sarjana Terapan.


baca juga Sarjana Terapan VS Sarjana Komunikasi


Beasiswa Unggulan

Diperuntukan bagi calon mahasiswa yang memiliki prestasi akademik namun memiliki keterbatasan dalam hal ekonomi. Beasiswa terdiri dari dua jenis yakni melalui program Kartu Indonesia Pintar (KIP) dan beasiswa yang diberikan oleh Yayasan Pundi  Amal Peduli Kasih YPP.


Beasiswa Jakarta

Beasiswa yang diberikan oleh Yayasan Beasiswa Jakarta, diperuntukan bagi calon mahasiswa yang memiliki prestasi akademik dan bertempat tinggal di wilayah DKI Jakarta.


Beasiswa EMTEK Grup

Beasiswa yang berikan khusus bagi seluruh keluarga besar karyawan di lingkungan EMTEK GRUP (seluruh perusahaan yang bernaung dalam EMTEK). Penerima beasiswa adalah karyawan dan keluarganya dengan beasiswa sebesar 40 % selama kuliah berlangsung.


Beasiswa ATVI

Beasiswa yang diberikan bagi keluarga besar karyawan, staf, dosen, dan seluruh alumni  Akademi Televisi Indonesia (ATVI)


BEASISWA ASAK KAJ

Beasiswa yang diberikan atas kerjasama Program Ayo Sekolah Ayo Kuliah (ASAK)- Keuskupan Agung Jakarta.


baca juga D4 dan S1, apa bedanya?


Untuk mendapatkan informasi lebih lanjut tentang beasiswa di Akademi Televisi Indonesia, para calon mahasiswa dapat mengunjungi situs resmi ATVI atau langsung menghubungi bagian Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) untuk mendapatkan informasi lebih lengkap. Peluang ini sangat terbuka lebar bagi seluruh masyarakat Indonesia yang memiliki semangat untuk mengembangkan diri di bidang Penyiaran dan Produksi Media.

0 Comments:

Post a Comment