Wednesday, March 2, 2022

Beragam Posisi Lowongan Kerja di Narasi TV

 

PT Narasi Media Pracaya, beroperasi dengan nama Narasi (juga dikenal sebagai Narasi.tv) adalah sebuah perusahaan rintisan Indonesia yang bergerak di bidang jurnalisme dan media massa. Perusahaan ini didirikan oleh mantan penyiar MetroTV Najwa Shihab pada awal tahun 2018. Perusahaan ini menjadi rumah produksi bagi acara gelar wicaranya, Mata Najwa, yang mulai ditayangkan kembali di stasiun televisi Trans7 sejak 10 Januari 2018. Tidak hanya memproduksi Mata Najwa, Narasi juga memproduksi konten jurnalisme dalam bentuk video, perbincangan, reportase, kemasan dokumenter, opini dan ruang interaksi, dan sebagainya.



Di media sosial, Narasi.tv telah memiliki lebih dari 30 ribu pengikut di Facebook, lebih dari 700 ribu pengikut di Instagram, lebih dari 80 ribu pengikut di Twitter, lebih dari 130 pengikut di TikTok, dan lebih dari 200 ribu pelanggan di Youtube per September 2020.

Kali ini Narasi sedang open opportunity untuk kamu yang ingin bergabung menjadi bagian dari Narasi People! Beragam posisi telah tersedia bagi kamu yang siap berkarya di industri media & kreatif


Saat ini, Narasi.tv sedang membutuhkan calon karyawan untuk 20 posisi, yaitu:
1. News – Producer
2. Reporter
3. Researcher
4. Creative Content
5. Creative Event
6. Event – Project Manager
7. Video Editor
8. Motion Graphic
9. Graphic Designer
10. Cameraman
11. Marketing
12. Digital Marketing
13. Digital Strategist
14. Growth Specialist
15. Social Media Specialist
16. Backend Engineer
17. Core Product Owner
18. Finance Officer
19. IT Officer
20. Learning & Org. Development

Segera kirimkan CV & Portofolio kamu ke rekrutmen@narasi.tv yaaa! Oia subjectnya [posisi yang dilamar - nama]

sumber:linkedin

0 Comments:

Post a Comment