Monday, January 17, 2022

Uji Publik Standar Kompetensi Lulusan (SKL) Kursus dan Pelatihan Tahun 2021

 

Dalam rangka Penjaminan Mutu penyelenggaraan kursus dan pelatihan, tahun 2021 ini Direktorat Pembinaan Kursus dan Pelatihan telah menyusun Standar Kompetensi Lulusan (SKL) kursus dan pelatihan berbasis Kerangka Kualifikasi Nasional Indonesia (KKNI). Agar naskah SKL tersebut lebih sempurna dan sesuai dengan kebutuhan maka kami melaksanakan uji publik kepada semua pemangku kepentingan. Uji publik dilaksanakan dengan menggunakan Google formulir. Mohon perkenan Bapak/Ibu untuk turut membantu menyebarkan penilaian draf SKL tersebut kepada kolega atau pihak-pihak lainnya yang terkait bidang keterampilan.


Kenapa harus Uji Publik ?

 

Uji Publik Standar Kompetensi Lulusan (SKL) kursus dan pelatihan sebagai upaya Link and Match agar lulusan kursus dan pelatihan sesuai dengan kebutuhan industri.

 Kepada para Praktisi LKP, Akademisi dan Pelaku Industri, #YukBerkontribusi menelaah konten SKL Suslat, melalui tautan https://s.id/upSKL2021 agar kita bisa terus menghasilkan generasi muda berkompeten yang siap bersaing di Dunia Kerja!

 Salam Kompeten

0 Comments:

Post a Comment